Permak Baju Surabaya adalah sebuah usaha permak dan jahit yang mengutamakan kualitas dengan harga bersahabat, Menerima Permak dan Jahit Seragam, Kemeja, Baju, Kaos, Hoodie, Sweater, Jumper, Celana, Jeans, Levis, DLL Daerah Surabaya

Apakah Anda ingin permak jaket Hoodie Murah di Surabaya

Jaket hoodie adalah jaket yang memiliki penutup kepala. Jaket hoodie biasanya dipakai oleh anak sekarang. Fungsi jaket hoodie adalah untuk menghangatkan tubuh kita dan dapat melindungi kita dari kepanasan.
Jaket hoodie sangat cocok untuk anak jaman sekarang. Karena jaket Hoodie membuat anda menjadi lebih keren dan gaul. Jaket hoodie dan sweater memiliki perbedaan dibagian penutup kepala, jika hoodie penutup kepalanya menggunakan tali kalau sweater tidak ada penutup kepalanya.
Apakah Anda ingin permak jaket Hoodie Murah di Surabaya
Apakah Anda ingin permak jaket Hoodie Murah di Surabaya


Kalian punya jaket Hoodie kegedean permak aja di........

Permak jaket Hoodie Murah di surabaya. Disinilah tempat permak jaket  terkeren dan termurah daerah surabaya. Tempat kami bukan hanya mempermak jaket saja, karena disini anda bisa permak celana, kaos dan lain-lain.

Ada beberapa macam jaket hoodie yaitu: hoodie dan zipper. Hoodie adalah jaket yang memiliki kupluk/penutup kepala, zipper adalah jaket yang memiliki resleting di tubuh.

Jaket hoodie cocok digunakan pada waktu tertentu, contohnya digunakan pada waktu panas maupun hujan, jaket hoodie biasanya melindungi dari kepanasan dan kedinginan. Soal biaya sangat bersahabat.

Untuk soal mencari Permak jaket hoodie maupun sweater mungkin tidak sulit. Karena di Daerah kota Surabaya banyak sekali tempat untuk permak. Tetapi belum tentu kualitas nya bagus. Tetapi di tempat Penjahit permak Hoodie Murah di Surabaya disini dijamin terpercaya dan tepat waktu. Kalau permak di tempat kami masih bisa menerima kalau ditempat lain belum tentu mau menerima.

Ada banyak macam pilhan jaket dan sweater di tempat kami. Disini dapat membuat jaket hoodie sesuai keinginan kamu. Permak jaket bekas/kaos bekas Permak di Surabaya sangat berkualitas untuk soal permak jaket, sweater maupun kaos.

Apakah  kalian ingin permak jaket  dan lain lain pergi saja ke tempat kami di Jasa Permak Jaket Hoodie Murah di Surabaya. Karena disinilah tempat permak jaket, sweater dan lain-lain  termurah di surabaya, kalau ditanya soal harga di tempat inilah permak jaket hoodie termurah dan terjangkau.

Jika kalian ingin permak jaket hoodie di Surabaya anda bisa langsung aja ke tempat kami:

Jln: Ngagel Wasana III NO 47 Baratajaya, Gubeng, Kota Surabaya.
Buka: senin-sabtu
Jam: 09:30 – 17:00
No Tlp: 082139397942

  Daftar harga permak: 1.Permak jaket hoodie Rp. 25000, 2. Permak sweater Rp. 24000 3.Permak celana RP. 23000.

Tips mengecilkan sweater yang melar:

Pertama: isi botol Spray menggunakan air suam, semprotkan air suam pada bagian yang melar di sweater. Sampai lengan benar-benar basah.

Kedua: baringkan bagian basah pada handuk yang tebal dan bentuk lagi bagian tadi seperti semula. Gunakan headlyer/pengering rambut untuk mengeringkan bagian tadi perlahan-lahan,sambil bentuk kembali bagian tadi.  Metode tadi bekerja dengan baik untuk wristband dan kantong yang melar.

Tahukan kalian dapat melakukan permak jaket dan sweater dirumah kalian.....

·         Mesin Jahit
·         Gunting
·         Meteran
·         Benang
·         Kapur/pensil warna
·         Jarum Pentul
·         Pita Ukur
·         Sweater/hoodie Longgar

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK ICON DI BAWAH INI, UNTUK CHAT DENGAN KAMI!

NB :

Mohon maaf bila slow respon karena profesi kami penjahit.

Label

Recent Posts