Permak Baju Surabaya adalah sebuah usaha permak dan jahit yang mengutamakan kualitas dengan harga bersahabat, Menerima Permak dan Jahit Seragam, Kemeja, Baju, Kaos, Hoodie, Sweater, Jumper, Celana, Jeans, Levis, DLL Daerah Surabaya

Cara Permak Baju Kemeja Murah dan Berkualitas


Cara Permak Baju Kemeja Murah dan Berkualitas. Kemeja sendiri adalah pakaian atas yang menutupi bagian lengan, dada, bahu, berkerah menutupi tubuh sampai bagian perut. Kemeja bisa dibuat lengan panjang maupun berlengan pendek. Nama lain adalah blus. Beberpa orang biasanyamenyebutnya hem. Pemakaian kemeja sendiri adalah sebagai seragam kerja atau dinas.

Ada Beberapa jenis kemeja : kemeja formal dan kemeja casual.

Kemeja Formal: Kemeja jenis ini biasanya sering dipakai untuk acara formal atau resmi. Bahan yang digunakan kemeja formal tidak mudah kusut  sehingga penampilan tetap rapi.

Kemeja Casual: Kemeja ini memeliki banyak pilihan. Jenis Kemeja ini memiliki karakteristik tersindiri. Sering kali pemakaiannya tidak dikancingkan samapai atas dan tidak cocok untuk dipakaikan dasi.

Istilah Permak mungkin tidak asing bagi masyarakat Surabaya. Karena di Indonesia sudah ada banyak tempat permak di setiap wilayah Indonesia. Setelah familiar tukang permak, sekarang sudah mulai banyak tempat Permak Baju Kemeja. Di Surabaya mungkin ada banyak tempat untuk mempermak seragam, kemeja, hem dan lain-lain. Sangking banyaknya tempat permak di Surabaya anda bingung untuk memilihnya.
Cara Permak Baju Kemeja Murah dan Berkualitas
Cara Permak Baju Kemeja Murah dan Berkualitas

Apakah Anda Mengetahui Cara Permak Baju?

Jika kamu masih bingung mau tau Cara Permak Baju Kemeja Murah dan Berkualitas anda bisa cari-cari lewat internet/tanya langsung ke tempat permak. Di Surabaya ada banyak tempat untuk permak Bbaju kemeja. Sangking banyaknya anda sampai bingung untuk memilihnya. Bagi kalian yang ingin tahu Cara Permak Baju Kemeja Murah dan Berkualitas berikut ini saya akan kasih tahu caranya.
Alat yang dibutuhkan untuk permak baju kemeja:
  1. Mesin Jahit
  2. Pita ukur
  3. Gunting
  4. Kapur
  5. Peniti
  6. Jarum
  7. Benang



Kita ukur dulu ukuran kemeja, jika kemeja ukurannya 68 cm, Jika kamu mau mengecilkan ukuran kemejanya 4 cm masing-masing pada pinggirnya, Maka menjadi 60 cm.

Untuk kalian mengecilkan ukuran badan kemeja ini yang pertama dilakukan adalah memebalik kemeja sehingga bagian dalam yang berada di luar, kemudian tandai menggunakan kapur pada masing-masing sisinya sebesar 4 cm. Setelah ditandai kemudian langsung jahit sesuai dengan ukuran, lalu lakukan pengguntingan, setelah itu obras supaya rapi, selanjutnya jahit bagian dalamnya, selesai.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK ICON DI BAWAH INI, UNTUK CHAT DENGAN KAMI!

NB :

Mohon maaf bila slow respon karena profesi kami penjahit.

Label

Recent Posts