Permak Baju Surabaya adalah sebuah usaha permak dan jahit yang mengutamakan kualitas dengan harga bersahabat, Menerima Permak dan Jahit Seragam, Kemeja, Baju, Kaos, Hoodie, Sweater, Jumper, Celana, Jeans, Levis, DLL Daerah Surabaya

Cara Permak Baju, Seragam Mudah dan Simpel


Cara Permak Baju, Seragam Mudah dan Simpel.  Baju sendiri adalah kebutuhan pokok manusia selain makanan dan tempat tinggal. Manusia memerlukan baju untuk melindungi dan menutupi badannya. Namun seiring perkembangan baju sendiri digunakan untuk simbol status, jabatan, kedudukan seseorang memakainya.

Ada beberapa macam bahan dari pembuatan baju/pakaian Cara Permak Baju, Seragam Mudah dan Simpel

Cotton: Jenis bahan ini menjadi andalan-andalan distro. Bahan ini ada 2 jenis besaran yaitu cotton comded dan cotton carded. Bahan cotton combed sendiri sangat halus daripada cotton carded yang agak kasar. Memang secara pintas ketika kita memegang bahan cotton carded terasa lebih tebal, tetapi Cotton Combed ketika di pakai lebih nyaman dan enteng.

Kedua jenis bahan itu bisa meyerap keringat dan tidak mudah panas. Karena bahan baku dasarnya adalah serat kapas. Selain itu yang membedakan tebal tipisnya kaos dengan bahan ini adalah jenis benang yang dipergunakan. Baju sendiri sangat nyaman saat cuaca panas maupun dingin.
Cara Permak Baju, Seragam Mudah dan Simpel
Cara Permak Baju, Seragam Mudah dan Simpel

Apakah Kalian Tahu Cara Permak Baju??

Jika kalian masih bingung anda bisa lihat lewat internet Cara Permak Baju,Seragam Mudah dan Simpel. Di Surabaya ada banyak tempat untuk permak baju dan lain-lain. Sangking banyaknya sampai bingung untuk memilihnya. Bagi anda yang ingin tahu tentang Cara Permak Baju,Seragam Mudah dan Simpel berikut ini akan saya kasih tahu caranya.

Alat yang dibutuhkan: Mesin jahit, benang, jarum pentul, benang dan Kapur Baju

  • Pertama: kita letakkan ujung meteran pada bagian baju paling atas, letaknya pada kerungan leher.
  • Kedua :luruskan meteran sampai batas panjang baju yang dikehendaki kemudian tandai dengan kapur.
  • Ketiga: letakkan penggaris panjang secarahorizontal pada baju tersebut tepat pada tanda kapur.
  • Keempat: tahan penggaris anda singkapkan ujung baju sampai menutupi penggaris lalu tandai kapur pada bagian bawahnya mengikuti penggaris tersebut, setelah itu gunting baju tersebut, berikan lebihan dari tanda kapur 5 cm untuk keliman.
  • Kelima: Lipat dua kali lebihan baju tersebut sehingga menjadi 2,5 cm, lalu jahit dari ujung ke ujungnya, perhatikan saat menjahit agar keliaman sama rata.
  • Keenam: Setelah dijahit  selesai.










Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK ICON DI BAWAH INI, UNTUK CHAT DENGAN KAMI!

NB :

Mohon maaf bila slow respon karena profesi kami penjahit.

Label

Recent Posts