Permak Baju Surabaya adalah sebuah usaha permak dan jahit yang mengutamakan kualitas dengan harga bersahabat, Menerima Permak dan Jahit Seragam, Kemeja, Baju, Kaos, Hoodie, Sweater, Jumper, Celana, Jeans, Levis, DLL Daerah Surabaya

Permak Baju Lama Menjadi Baru di Daerah Surabaya


Permak Baju Lama Menjadi Baru di Daerah Surabaya. Permak adalah merupakan salah satu pekerjaan mengecilkan/membetulkan baju yang dirasa kurang pas saat dipakai. Kali ini kita akan mengenal tentang permak. Permak biasanya dilakukan oleh pria saja tetapi tidak dengan zaman sekarang kaum wanita pun juga bisa mempermak baju sendiri.

Istilah permak mungkin sudah tidak asing bagi kita. Karena permak sudah menjadi bagian dari kehidupan masyrakat. Jika anda mempunyai baju baru yang kegedean/tidak pas dipakai anda bisa langsung mampir ke tempat permak terdekat. Sementara baju-baju yang dijahit ditempat konveksi biasanya memakai ukuran standar dan hanya satu ukuran (all size).
Permak Baju Lama Menjadi Baru di Daerah Surabaya
Permak Baju Lama Menjadi Baru di Daerah Surabaya

Di tempat Permak Baju Lama Menjadi Baru bukan hanya mempermak baju aja lhoo...

Permak Baju Lama Menjadi Baru di Daerah Surabaya bisa mempermak yang lain Misalnya Celana, Hoodie, dan seragam. Jika kalian ingin mampir untuk permak anda bisa mengunjungi Permak Baju Lama Menjadi Baru di Daerah Surabaya. Karena disinilah tempat permak yang terpercaya dan terjangkau harganya.

Dengan adanya teknologi zaman sekarang kita bisa mencari tahu tentang Permak Baju, pakaian, celana di Surabaya yang kulitasanya terbaik dan termurah.

Ada banyak dari konsumen yang bilang Permak Baju zaman sekarang tidak tepat waktu dan tidak rapi dalam permak baju dan lain-lain. Tetapi tidak semua tempat permak itu tidak tepat waktu dalam mengerjakannya.

Di Surabaya sendiri mungkin sudah ada banyak tempat soal permak baju dan lain-lain. Jika anda masih bingung anda bisa cari-cari dulu lewat internet. Jika tempat tinggal anda daerah Surabaya bagian timur anda bisa langsung mampir ke tempat permak kami.

Cara  permak baju lama menjadi baru:

Hal yang anda butuhkan: air, cerek, mangkuk, mesin cuci, mesin pengering, meja kerja, baju kaus(besar/kecil), kapur, jarum pentul, benang, peniti, mesin jahit.

·         Pertama: pegang sisi lengan, kemudian jepit bagian siku, lengan atas, lengan bawah, dada, pinggang dan pinggul.
·         Kedua: Lepaskan kemeja. Ukur jarak antara penjepit dan baju. Tandai ukuran penjepit menggunakan kapur.
·         Ketiga: Ukurlah jumlah yang ingin dibuang.
·         Keempat: lalu jahit bagian yang ditandai menggunakan kapur.
Kunjungi Juga
https://justpaste.it/3m0wx
https://justpaste.it/5bkjv
https://justpaste.it/2y36z
https://justpaste.it/5t4iv
https://justpaste.it/7au0o
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK ICON DI BAWAH INI, UNTUK CHAT DENGAN KAMI!

NB :

Mohon maaf bila slow respon karena profesi kami penjahit.

Label

Recent Posts