Permak Baju Surabaya adalah sebuah usaha permak dan jahit yang mengutamakan kualitas dengan harga bersahabat, Menerima Permak dan Jahit Seragam, Kemeja, Baju, Kaos, Hoodie, Sweater, Jumper, Celana, Jeans, Levis, DLL Daerah Surabaya

Permak Baju Bekas Jadi Baru Kota Surabaya


Permak Baju Bekas Jadi Baru Kota Surabaya. Bagi anda yang terbiasa dengan membeli pakaian jadi seringkali anda menemukan pakaian jadi yang telah anda beli masih kurang pas dibadan anda. Entah masalah dibagian bawahnya yang kurang panjang atau kurang pendek atau bagian pinggul yang kebesaran atau masalah lainnya. Tiap kali kita sering menjumpai pakaian lama kita yang kancingnya hilang atau ada bagian yang robek.  Dan pastinya yang ada dibenak kita adalah memperbaiki pakaian kita dengan cara permak pakaian dengan mendatangi tukang jahit. Dan celakanya tak jarang tukang jahit yang kita sambangi menolak untuk memperbaiki karena mereka lebih sebagai penjahit yang menerima orderan jahit pakaian baru.

Oleh sebab itu anda masih bingung dengan baju bekas milik anda. Jika anda masih bingung dengan baju kalian yang udah robek. Nah ada solusinya kalian pergi aja ke tempat permak. Di tempat permak kalian bisa mempermak Baju, seragam, dan celana. Permak Baju Bekas Jadi Baru Kota Surabaya bisa merubah baju lama anda yang sudah robek bisa dijahit kembali sehingga baju lama kamu bisa dipakai kembali.
Permak Baju Bekas Jadi Baru Kota Surabaya
Permak Baju Bekas Jadi Baru Kota Surabaya

Apa Kamu Ke Tahui Tentang Tempat Permak Baju?

Di Tempat Permak Baju adalah tempat dimana pelanggan biasanya membetulkan baju mereka yang dirasa kurang pas dipakai/kebesaran. Permak Baju adalah kegiatan merombak baju baru yang kebesaran. Jika kalian ingin Permak Baju Bekas Jadi Baru Kota Surabaya, kalian bisa pergi ke tempat permak kami.

Apalagi bila lokasi yang anda gunakan strategis, hasil jahitan yang bagus, harga yang kompetitif ditunjang penyelesaian yang tepat waktu maka tidak heran bila anda dan karyawan sampai lembur karena banyaknya orderan yang anda terima. Dan bila ini terjadi maka kantong andapun semakin tebal.

Cara Mengecilkan Baju Kemeja Batik:

Yang pertama saya lakukan adalah membalik kemeja tersebut sehingga bagian dalam yang berad di luar, kemudian tandai menggunakan kapur, setelah itu tinggal jahit yang sesuai dengan tanda kapur, Kemudian lakukan pengguntingan, selanjutnya obras pinggirannya supaya lebih rapi, Setelah otu jahit belahan bagian bawahnya, Selesai sampai disini Cara Mengecilkan Baju Kemeja Batik, tinggal lipat dan masukan ke kantong plastik. Itulah tips dari Permak Baju Bekas Jadi Baru Kota Surabaya Sekian dan Terima Kasih
Kunjungi Juga
https://www.edocr.com/v/rla3ax3r/konveksijaketsurabayamurah/Permak-Celana-JeansLevis-Kain-Murah-di-Surabaya-WA
https://www.edocr.com/v/dlnxqbbo/konveksijaketsurabayamurah/Cara-Permak-Celana-Jeans-di-Kota-Surabaya-WA-0857-
https://www.edocr.com/v/ra9myzpr/konveksijaketsurabayamurah/Tempat-Permak-Celana-levis-Termurah-WA-0857-0655-9
https://www.edocr.com/v/gwapwbnx/konveksijaketsurabayamurah/Permak-Jeans-Terdekat-Murah-dan-Berkualitas-Kota-S
https://www.edocr.com/v/qoenwy1p/konveksijaketsurabayamurah/Permak-Celana-Kain-dan-Jaket-Murah-di-Surabaya-WA-
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK ICON DI BAWAH INI, UNTUK CHAT DENGAN KAMI!

NB :

Mohon maaf bila slow respon karena profesi kami penjahit.

Label

Recent Posts