Permak Baju Surabaya adalah sebuah usaha permak dan jahit yang mengutamakan kualitas dengan harga bersahabat, Menerima Permak dan Jahit Seragam, Kemeja, Baju, Kaos, Hoodie, Sweater, Jumper, Celana, Jeans, Levis, DLL Daerah Surabaya

Permak Baju Seragam Terpercaya di Surabaya


Permak Baju Seragam Terpercaya di Surabaya. Permak seragam adalah salah satu kegiatan/aktivitas membetulkan seragam yang kebesaran maupun kekecilan. Seragam adalah salah satu pakaian standar yang biasanya dipakai oleh salah satu anggota organisasi. Sangking banyaknya organisasi di Indonesia semua memakai seragam untuk aktivitas hariannya.

Seragam berfungsi untuk menigkatkan motivasi kerja bagi karyawan. Seragam biasanya dipakai untuk pembeda dengan perusahaan lain dan membedakan jabatan atau divisi. Di zaman sekarang baju seragam dipakai oleh anak sekolah mulai dari TK, SD, SMP, SMK, hingga sampai universitas semua wajib memakai seragam. Supaya tidak keliru ketika masuk ke sekolahan.
Permak Baju Seragam Terpercaya di Surabaya
Permak Baju Seragam Terpercaya di Surabaya

Dimakah jika kita ingin Permak Baju Seragam???

Jika Kalian ingin permak seragam anda bisa mampir ke tempat Permak Baju Seragam Terpercaya di Surabaya. Disini bukan jago permak baju seragam saja. Karena disini kalian bisa permak yang lainnya, Misalnya: Jaket, Celana, Kemeja dan lain-lain. Soal permak baju seragam jangan ditanya permak kami sudah banyak pengalaman dalam menggerjakannya.

Meskipun sudah ada banyak tempat permak baju, celana dan kemeja di Surabaya. Namun dengan demikian kualitas harga sangat berbeda-beda. Setiap tempat permak memiliki kualitas masing-masing yang kamu harus ketahui. Oleh sebab itu anda harus mencari tahu tentang Permak Baju Seragam Terpercaya di Surabaya yang berkualitas dan terjangkau.

Jika anda memilih tempat permak kami dijamin anda tidak akan keliru untuk memilihnya. Karena penjahit di tempat permak kami sangat rapi dalam mengerjakan pesanan. Dan biasanya tempat permak kami mengerjakannya sangat efisien dan sangat memuaskan lah pokoknya. Yang paling penting di tempat permak kami ialah kepuasan pelanggan. Soal harga jangan khawatir karena di tempat permak kami harganya agak bersahabat.

Bagi kalian yang ingin jahit baju seragam anak anda  sendiri di rumah cukup memerlukan alat:
  • Pensil
  • Alat ukur
  • Alat potong/gunting
  • Pernanda kain
  • Jarum
  • Benang
  • Mesin jahit bila punya atau melaukaknya secara manual

·  
Cara Mengecilkan baju yang baik: 
  •   Pertama: Ukurlah panjang lengan, “Lingkar Lengannya”, lebar badan, “Lingkar Badannya” dan  panjangnya.
  • Kedua: Kalau dibagian badan kebesaran atau kelebaran bisa langsung jahit dari lengan ketisk sampi kesamping badan boleh langsung dijahit ke bawah, tetapi jika ingin mengukur lebih detail. Anda bisa mendedel seluruh jahitannya antara lipatan lengan sampai jahitan lipat bawah lalu jahit belahan samping.
  • Ketiga: Setelah jahitan lipatan lingkar lengan sudah terdedel, kemudian ukurlah lingkar lengan sesuai keinginan. Misalnya setengah lingkar lengan 17cm dtmabah 1cm untuk dibuat setan jahitan. Dan lipatan lengan dijahit 2 1/2cm . Kemudian ukur lebar badan misalnya seperempat lingkar yaitu 25cm maka tambahlah 1cm buat setan jahitan. Jadi setengah lingkar badan depan yaitu 51cm. Kemdian jahit dan obras selesai.
Kunjungi Juga:
https://sta.sh/0f4w7ny4oio
https://sta.sh/01oa3g41jgia
https://sta.sh/01iq0t6b5twv
https://sta.sh/02cieic0ezxp
https://sta.sh/01vndwx6r311
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK ICON DI BAWAH INI, UNTUK CHAT DENGAN KAMI!

NB :

Mohon maaf bila slow respon karena profesi kami penjahit.

Label

Recent Posts