Permak Baju Surabaya adalah sebuah usaha permak dan jahit yang mengutamakan kualitas dengan harga bersahabat, Menerima Permak dan Jahit Seragam, Kemeja, Baju, Kaos, Hoodie, Sweater, Jumper, Celana, Jeans, Levis, DLL Daerah Surabaya

Permak Kaos, Seragam Kebesaran di Surabaya


Permak Kaos, Seragam Kebesaran di Surabaya adalah salah satu kegiatan mengecilkan/membesarkan kaos yang dirasa kurang pas dipakai. Kaos adalah salah satu pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu dan perut. Kaos biasanya tidak memiiki kancing, kerah, ataupun saku. Umumnya kaos biasanya berlengan pendek. Kaos terbuat dari katon yang umunya lembut, jika dibandingkan memakai baju lebih enak memakai kaos karena nyaman saat dipakai.

Kaos pertama kali dibawa oleh orang-orang Belanda. Sekitar awal tahun 1970-an, kaos oblong ditunjukkan oleh Belanda. Saat itu model kaos sangat sederhana, berwarna putih dengan bahan katun halus tipis yang melekat ketat di badan dan hanya dipakai oleh pria. Pada Tahun 1980 mulai dikuasai oleh industri kreatif. Muncul desain-desain yang unik dan menarik. Lalu tahun 1990-an , dunia kaos mulai diramaikan oleh orang-orang kreatif yang memproduksi  dan menjual kaos desain sendiri serta menjualnya ke toko.

Ada banyak jenisnya misalnya Kaos O Neck, Kaos V Neck, Kaos U Neck, Kaos Y Neck, Kaos Turtel Neck, Kaos Raglan Kaos Polo dan lain-lain. Berikut penjelasannya jenis kaos:
Permak Kaos, Seragam Kebesaran di Surabaya
Permak Kaos, Seragam Kebesaran di Surabaya
  • Kaos O Neck : memiliki lubang dibagian leher berbentuk bulat. Kaos ini paling lazim ditemui dan merupakan bentuk awal kaos sebelum banyak orang memodifikasi.
  • Kaos V Neck: Kaos ini memliki netuk kerah berbentuk huruf V atau meruncing ujungnya.
  • Kaos U Neck:  Kaos ini merupakan kaos yang berbentuk dengan bagian leher gabungan anatara O-neck dan V-Neck sehingga kaos membentuk huruf U.
  • Kaos  Y Neck: Kaos ini mungkin elum banyak kita dengar tetapi odel kaos ini sama halnya seperti kaos polo tetapi tidak ada kerah nya.
  • Kaos Turtel Neck: Kaos ini diberi nama kura-kura karena memang lubang lehernya yang panjang menyerupai leher kura-kura.
  • Kaos Raglan: Kaos Raglan memiliki pola kaos konvensional terutama pada sambungan tangan
  • Kaos Polo: jenis kaos yang memiliki kerah dibagian lubang lehernya.

Apakah Anda Bingung Untuk Permak Kaos dan Seragam?


Nah kalian tidak usah bingung untuk mencari tempat permak kaos dan Seragam. Di Surabaya ada banyak sekali untuk tempat permak kaos. Karena sangking banyaknya sampai anda bingung untuk memilihnya. Anda tidak perlu bingung untuk memilih jika anda masih bingung bisa cari-cari lewat internet. Jika kamu permak kaos pergi aja ke tempat kami. Karena tempat Permak Kaos, Seragam Kebesaran di Surabaya bisa mempermak yang lain contoh bisa mempermak baju, kemeja, jeans, levis, jaket dan lain-lain

Permak kaos  milik kami adalah tempat permak kaos termurah dan hemat khususnya wilayah Surabaya Timur. Bagi anda yang lokasinya daerah Surabaya Timur. Jika ingin Permak Kaos, Seragam Kebesaran di Surabaya hubungi kami 



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK ICON DI BAWAH INI, UNTUK CHAT DENGAN KAMI!

NB :

Mohon maaf bila slow respon karena profesi kami penjahit.

Label

Recent Posts